Pages

memori: Jogja-Sesat #2

I miss that moment. JOGJA WITH SESATERS DAY 2.
 
Jalan-jalaaaan yeay! Tujuan pertama ke pantai baron. Ternyata pantai baron itu jauh banget, jadi kita lewatin gunung dulu terus turun lagi dan akhirnya sampailah ke pantai baron. Kenapa harus kesini? Karena nama pantai ini sering disebut di wisata Jogja.
 
Beberapa jam kemudian... selamat datang di pantai barooon! Teriknya matahari ngebuat kita jadi nangkring dulu makan es kelapa, yummy! Sayangnya, mungkin karena udah terjamah manusia, kebersihan pantainya pun jadi kurang.
 
Abis itu kita ke puncaknya, jadi dari atas itu bisa ngeliat pantai baron secara keseluruhan. Bagus bangeet. Temen gue, nuky, cemen banget dia ketakutan. Kalah sama oki dan denta yang sampe manjat menara sutet.
 
welcome to baron!

denta dan oki

yeay!

es kelapa time!

puncak baron

 
baron dari puncak


 
Nah, disana itu kawasan pantai. Jadi, ada beberapa pilihan pantai yang mau kita kunjungi. Di antara pilihan, kita memilih pantai krakal. Kedengerannya aneh, tapi setelah sampai, wooooow! Pasir putih! Sepiii banget. Disana cuma ada kita doang dan satu ekor anjing entah punya siapa. Pantainya banyak kerang di pesisirnya. Airnya juga bersih. Terlihat memang bahwa tempat ini belum terjamah orang banyak. Recommended banget lah buat yang mau wisata Jogja.

us

us

krakal

jernihnya pantai krakal
us

oki

silhouette

sunset



So, it's time to go home!

Isi kembali energi untuk besok!
Malam itu kita makan di bakmi jakarta (kalo ngga salah). Yah ngga apa-apa lah, bisa aja kan rasanya beda -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com