Pages

1st Date!

Perempuan mana yang mau mengorbankan weekend nya buat orang lain? Gue. Perempuan mana yang mau repot-repot dari Bogor ke Bintaro buat orang lain? Gue. Perempuan mana yang mau beli sepatu baru demi ketemu orang lain? Gue...dan Gita. Ini semua demi first date.

Walaupun nge-date kali ini di penghujung weekend, gue tetep semangat. Minggu malem itu dua cewe cantik ditunggu oleh cowo-cowo, yang menurut mereka sendiri ganteng, buat jalan-jalan malam ke Teras Kota. Sayangnya, cewe cantik ini, Nadia, ngga bisa dateng. Jadilah cuma bertujuh: Gue, Gita, Asep, Umar, Sigit, Indra, dan Rian.

Malam itu bener-bener first date karena sebelumnya kita ngga pernah jalan terencana dan se-spesial ini. Kita makan malam dulu di Saribanon. Abis itu baru deh nonton Insidious 2. Kasian sama Umar yang nonton cuma setengah tapi bayarnya full. Kenapa setengah? Karena waktu nonton setengah hati dan setengah melek. Salah sendiri! :p

Abis nonton rencananya kita mau nonton live music. Eeeeh ternyata di luar ujan deres. Gagal deh. Akhirnya kita duduk-duduk di luar sambil ngobrol hal-hal yang penting banget buat diceritain. Penting banget emang.

Dari Teras Kota kita pindah ke KFC (gue lupa ini KFC sebelah mana) yang biasanya ada live music nya juga di sekitar itu. Pas nyampe sana, waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sepi men ( o.o)/| live music nya ngga ada mungkin gara-gara ujan tadi.

Akhirnya dari KFC kita moving ke Summarecon Mall. Ngobrol penting lagi sambil nobar bola. Di sana bagus banget buat kumpul, apalagi cewe-cewe ini baru pertama kalinya ke tempat ini :") Pulangnya kita mampir dulu ke Ojiya Serenity Pond sambil ngasih makan ikan pake doughnut. "Gue ngga tau Bung kalo besok-besok ada berita: Ikan Koi di Ojiya Serenity Pond Mati Semua. Setelah diselidiki di dalam tubuhnya nya ada donat Jc*....terus kita diincer". Oke, itu cuma prasangka jelek temen gue doang. Ikan-ikan itu pasti kangen sama kita karena ngga ada yang ngasih makan seenak waktu itu.








Udah malam, ikan bobo. Akhirnya malam ini harus diakhiri juga. Kita semua udah ngantuk dan puas banget dengan first date ini. Kalo ada first, berarti harus ada second, third, fourth, fifth, dan seterusnyaaaaaaaaaaaaa!

"Salah satu rencana Tuhan yang indah itu adalah mengenal kalian. Terima kasih Tuhan :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com