Pages

Yudisium dan Selebrasi

Akhirnya gue mencapai titik akhir dari sebuah pendidikan D3 di STAN. Yudisium. Kita semua mengalami perubahan status dari mahasiswa/i menjadi alumni Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Thank God :)

Pagi itu gue dan Cece siap-siap pergi ke Gedung G berpakaian lengkap: kemeja putih, rok item, kerudung putih, pantofel item, dasi, dan kartu tanda mahasiswa. Hari itu menurut gue hari yang paling "cerah" karena ada pemandangan seribu lebih mahasiswa STAN yang berpakaian putih bersih dari atas sampe bawah dengan sepatu pantofel item yang kinclong abis. Momen bersejarah kayak gini totalitas semua kereeen.

Acara yudisium banyak dapet nasehat dan motivasi, khususrnya dari Direktur STAN. Abis itu pengumuman IPK ~.~ heboh. Oke deh bagian ini diskip aja, bosen. Serunya yudisium itu, yaaaa foto-foto. Sayang ngga sempet foto sama kelas soalnya ketinggalaaaaaaan dan yang tingkat sebelumnya udah pada ngga ada kabar foto bareng. Yang penting lulus bareng deh hehe.


tim PPAK

b*bi steamboat





Kita seperti terlahir dari seorang ibu, bernama Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, siap mengabdi dan tetap menjadi yang terbaik. Aamiin :)


Abis yudisium?

Masih ada selebrasi doooong! Gue dan temen-temen langsung cus ke Happy Puppyyyyy!
Ini karaokean yang paling puas soalnya kita semua moshing di depan layar, dan ini moshing terpanjang yang pernah kita lakuin, meeen mandi keringet tapi udah ngga peduli lagi XD mulai dari lagu Indonesia sampe lagu luar kita nyanyiin di depan, bareng-bareng, non stop. Ceria (Jrocks), Cobalah Kau Mengerti (Jrocks), Asereje (ntah ini lagu siapa), I Know You Want Me (Pitbull), dan lagu-lagu dinamis lainnya yang ngga gue inget satu-satu.

Gambar di bawah ini pas lagi "adem ayem", kalo udah "kacau" ya semuanya join, ngga ada yang diem. Dan ngga ada yang mau ambil foto -_-






Selebrasi ngga cukup di situ aja. Rencananya, mereka malem itu mau main futsal abis karaokean ini. Tapi ngga jadi hahahhahahaha rasain! Lagian karaokean 3 jam udah nguras tenaga dan masih mau futsal? Karena kecapean tapi hasrat masih mau kumpul, akhirnya kita ke warkop sambil ngantuk-ngantuk :"

Abis itu, gue dan Cece lanjoooot!

Kita berdua lanjut kumpul bareng sama anak sesat (tingkat satu e). Walaupun ngga semuanya dan agak susah buat dikumpulin, akhirnya kita kumpul juga. Awalnya di Lawson tapi keadaan waktu itu ngga enak dan rame jadi kita pindah ke Roti Bakar Edi. Ini recommended banget! Waktu dateng ke sana kita udah last order gitu soalnya jam 12 udah tutup. Tapiiii karena kita banyakan pegawainya bilang sampe jam 1 pun ditungguin, makasih maaaaaaaas :p




 
Ngga berhenti di situ, kita masih kangen-kangenan, lanjut ke Mcd sekbil. Disana malah "nempel" dan ngobrol sampe puas.

Aaaaak hari itu hari yang melelahkan tapi menyenangkan. Momen tadi itu bakalan jarang banget setelah yudisium soalnya udah magang dimana-mana dengan kesibukan yang berbeda.

I'll be missing youuuu guys~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com