Pages

memori: Jogja-Sesat #1

I miss that moment. JOGJA WITH SESATERS DAY 1.

Ah sesaters bikin kangen, perjalanan liburan bareng mereka sangat "bebas". Ngga repot. Walau kadang cuma wacana.

Waktu itu liburan semester. Iseng-iseng temen gue ngusulin ke Jogja. Banyak juga yang confirm, jadi aja kesananya. Gue bertiga sama dhika dan bas berangkat dari Jakarta dengan kereta malam. Sampe Jogja jam 4 pagi. Kampretnya, temen gue, oki, yang katanya stand by disana ternyata masih tidur. Akhirnya kita nangkring dulu deh makan nasi kucing di malioboro.

Karena nunggu oki lama banget, jadinya kita dianter abang becak ke tempat penginapan. Dirgahayu namanya. Dari depan oke. Masuk ke dalem mulai nggg well, lumayan lah buat tempat penginapan dengan harga 100rb/malem/kamer/2 orang. Pagi itu istirahat di kamar masing-masing. Dan yak ada kecoak di kamar gue.

Siang itu belum semuanya kumpul, akhirnya sambil nunggu kedatangan temen-temen yang lain, gue dan beberapa anak memutuskan untuk keliling Jogja naik bis trans. Niatnya sih mau keliling aja eh kita malah ke Ambarukmo Plaza. Jauh-jauh ke Jogja yang dituju pertama...mall. Terus ke taman pintar, dan balik lagi ke penginapan. Disana, udah hampir komplit semua anggotanya, tinggal denta yang nyusul besok pagi.

suasana depan kamar





Malemnya kita jalan-jalan malioboro sekalian makan malam. Nikmat banget lah suasananya. Makan di angkringan malioboro kemudian jajan ronde dan jagung bakar. Malam di Jogja itu menurut gue tentram banget. Ngga banyak kendaraan lewat. Pokoknya suasananya nyaman deh.

gue dan mels

jajan ronde dan jagung bakar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com